Home » » Benarkah Agnes Monica Pacari Excel Mangare

Benarkah Agnes Monica Pacari Excel Mangare

Benarkah Agnes Monica Pacari Excel Mangare - Penyanyi Agnes Monica terlihat salah tingkah saat terlihat berduaan dengan seorang pria di kafe Tee Box, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2012). Pria tersebut adalah Excel Mangare, penggebuk drum Oni n Friends.

Oni n Friends saat ini memang menjadi pengiring ajang Indonesian Idol. Seperti diketahui, Agnes juga menjadi salah satu juri dalam acara tahunan itu.
Benarkah Agnes Monica Pacari Excel Mangare

Saat ditemui di kafe tersebut, keduanya seakan menghindar dari sorot kamera. Padahal sebelumnya, mereka yang duduk berdua itu terlihat bergandengan tangan.

Gelagat keduanya menyiratkan adanya hubungan yang tak biasa di antara mereka. Agnes yang cantik menggunakan dress berwarna abu-abu itu hanya melempar senyum saat ditanya apakah pria itu adalah kekasihnya.

Saat meninggalkan lokasi, mereka pun terlihat sengaja berpisah. Bahkan sang ibunda, Jenny Siswono membantah keduanya pacaran.

"Bukanlah," elak sang ibunda.

Bukan pertamakalinya Agnes dekat dengan seorang pria. Sebut saja, Rezky Aditya dan yang paling baru pebasket, Denny Sumargo. Namun, dari sekian banyak pria yang dekat dengannya, Agnes tak pernah sekali pun mengakui sudah punya pacar.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2012. Entertainments ID - All Rights Reserved
Privacy Policy - About - Contact Us - Disclaimer