Home » » Ronald Gustav Akhirnya Jadi Penyanyi

Ronald Gustav Akhirnya Jadi Penyanyi

12 Tahun Menunggu, Ronald Gustav Akhirnya Jadi Penyanyi. Ronald Gustav Akhirnya Jadi Penyanyi, Urusan musik tak bisa lepas dari kehidupan Ronald Gustav (27). Pemain film dan sinetron itu kini merambah dunia musik secara profesional. Di mana pun berada, terutama saat shooting film atau sinetron, Ronald selalu membawa gitarnya.

”Dari dulu aku begitu. Enggak tahu ya, rasanya tak bisa pisah dari gitar,” kata Ronald, beberapa waktu lalu.
Sang gitar menjadi teman setia. Begitu istirahat shooting, ia langsung mengambil gitar lalu memainkannya. ”Semua kru yang bekerja sama dengan aku sudah tahu kok kebiasaanku itu,”
Ronald Gustav Akhirnya Jadi Penyanyi

Ronald sejak SMA sudah membentuk grup band bersama teman-temannya, seperti Angga, Ifa, dan Adrian Martadinata. Namun, kebersamaan mereka bubar karena Angga dan Ifa membentuk band Maliq & D’Essentials, sedangkan Adrian bersolo karier. Tahun 2002, Ronald mulai bermain sinetron dan film layar lebar. Film yang ia bintangi, antara lain, berjudul Lawang Sewu yang bergenre horor.

Setelah menunggu selama 12 tahun, keinginan menjadi penyanyi profesional kesampaian. Belum lama ini ia meluncurkan album single berjudul " Say I Love You" yang merupakan lagu ciptaannya. ”Ya, akhirnya aku rekaman lagu, tetapi tetap main sinetron dan film.”
Share this article :
 
Support : Copyright © 2012. Entertainments ID - All Rights Reserved
Privacy Policy - About - Contact Us - Disclaimer