Home » » Shahnaz Haque Promosikan Obat Serbaseribu

Shahnaz Haque Promosikan Obat Serbaseribu

Shahnaz Haque Promosikan Obat Serbaseribu - Sejak diangkat menjadi Duta Obat Generik Berlogo oleh perusahaan obat Indofarma, awal Maret 2012, Shahnaz Haque (39) jadi kerap berkunjung ke kampung-kampung di sejumlah kota. Di sana, Shahnaz menyosialisasikan obat generik yang dapat dimanfaatkan oleh warga.

Shahnaz Haque Promosikan Obat Serbaseribu

"Misalnya obat 'serbu'. Itu lho, obat 'serba seribu' yang isinya macam-macam dan harganya Rp 1.000. Namanya juga sesuai peruntukannya, obat sakit kepala, obat cacing. Ada juga yang menyebut obat rombongan," tutur Shahnaz.

Meski terkesan merepotkan, blusukan ke kampung bagi Shahnaz sangat menyenangkan. "Ini adalah giving back saya to my community. Bukan untuk nyari duit. Kalau mau nyari duit, di tempat lain aja," kata istri musisi Gilang Ramadhan ini seraya terkekeh.

Dia berharap, keterlibatannya sebagai Duta Obat Generik Berlogo dapat membuat masyarakat semakin yakin terhadap khasiat obat generik. "Meski murah, kandungan obat generik sama persis dengan obat paten. Jadi bisa menjadi sahabat sehat keluarga," katanya. "Malahan bagi penyakit yang butuh pengobatan panjang seperti kanker atau penyakit degeneratif, yang mengharuskan penggunaan obat terus-menerus, obat generik akan sangat membantu," tambah Shahnaz, yang kini juga rajin berkunjung ke perkumpulan apoteker dan dokter ini.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2012. Entertainments ID - All Rights Reserved
Privacy Policy - About - Contact Us - Disclaimer