Home » » Tata Janeeta Berencana Bikin Penonton Terkesima

Tata Janeeta Berencana Bikin Penonton Terkesima

Tata Janeeta Berencana Bikin Penonton Terkesima - Didapuk oleh pemusik Vicky Sianipar untuk menjadi salah satu penampil dalam konser Harmoni di layar kaca SCTV, mantan personel trio vokal Dewi Dewi dan duo vokal Mahadewi, Tata Janeeta, berencana membuat penontonnya terkesima pada 13 April 2012.

"Gue mau nyanyiin lagu 'Playboy' (7 Icon) dan 'Saat Terakhir' (Charly van Houten). Aransemennya dibedain dari yang aslinya dan akan bikin shock penonton," kata Tata di Studio Vicky Sianipar, Jalan Minangkabau.

Tata Janeeta Berencana Bikin Penonton Terkesima

Untuk membuat para penonton terkesima, Tata bersama Vicky menyiapkan aransemen yang lebih nge-rock. "Beda banget sama versi 7 Icon, lebih rock. Gue nyanyi apa adanya, karena karakter vokal gue nge-rock banget, dengan begini jadi tantangan dan lebih menarik."

 "Yang satunya ('Saat Terakhir') agak etnik. Aku harus keluarin vokal yang hushky. Menurut aku, Vicky Sianipar keren banget," lanjutnya. Dengan kejutan yang disiapkannya, Tata berharap nyanyiannya bisa disukai. "Mudah-mudahan di telinga masyarakat Indonesia akan jadi sesuatu,"
Share this article :
 
Support : Copyright © 2012. Entertainments ID - All Rights Reserved
Privacy Policy - About - Contact Us - Disclaimer