Home » » Ultah ke-18 Band GIGI Potong 18 Tumpeng

Ultah ke-18 Band GIGI Potong 18 Tumpeng

Ultah ke-18 GIGI Band Potong 18 Tumpeng, Tahun ini band GIGI telah memasuki usia ke-18. Untuk merayakan hari jadi mereka, sebanyak 18 tumpeng pun dipotong bersama GIGI Kita, penggemar berat GIGI.

Ulang tahun mereka dirayakan di gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan. Sebanyak 200 orang GIGI Kita hadir dari berbagai daerah. Mereka potong tumpeng, bertemu idolanya dan nonton bareng.


Ultah ke-18 Band GIGI Potong 18 Tumpeng

"Film itu idenya, kita cuma ingin makan sama anak-anak GIGI, cuma kurang seru jadi ajak teman-teman yang lain. Spesial atau tidak, saya masih merasakan manisnya ultah ke-17 jadi nggak mau melupakan perasaan itu. Kita cari ide lain yang tidak membosankan," ujar sang gitaris Dewa Budjana usai acara.

Tak hanya itu, GIGI juga mengadakan jambore di Cimahi, Bandung akhir bulan mendatang. Dalam jambore tersebut mereka bukan hanya kumpul bareng dengan penggemar dan konser, tapi ada juga acara donor darah dan lain sebagainya. Lalu apa harapan mereka?

"Mudah-mudahan karya kita tahun 2012 ini keluar yang baru. Supaya terlaksana dengan baik dan lancar," jelasa sang vokalis Armand Maulana.

"Gue mau kita semua sehat, kalau nggak sehat akan stuck buat karya. Semangat membuat karya masih tinggi gue mau itu nggak akan hilang," sambung sang drummer Gusti Hendy.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2012. Entertainments ID - All Rights Reserved
Privacy Policy - About - Contact Us - Disclaimer