Home » » Jennifer Love Hewitt Naksir Gisele Bundchen

Jennifer Love Hewitt Naksir Gisele Bundchen

Jennifer Love Hewitt Naksir Gisele Bundchen - Jennifer Love Hewitt (31) mengatakan bahwa ia masih dalam proses untuk membuat tubuhnya berukuran ideal. Ia ingin tubuhnya seperti Gisele Bundchen.

Pada 2007, aktris film Ghost Whisperer ini mengalami kenaikan berat badan sehingga tubuhnya tampak gemuk. Tak ingin terlalu kurus juga, ia tahu ia harus menurunkannya sedikit saja. "Menurut saya, saya masih harus berusaha. Tapi, saya merasa sudah jauh lebih baik daripada kira-kira satu setengah tahun lalu, dan saya merasa dalam delapan bulan lagi akan jauh lebih baik dari sekarang," tuturnya.
Jennifer Love Hewitt Naksir Gisele Bundchen

"Saya ingin memiliki tubuh seperti tubuh Gisele Bundchen. Meskipun ia tinggi dan kurus, tubuhnya tetap memiliki lekukan-lekukan, dan menurut saya itu hot. Tubuh Halle Berry juga mengagumkan," sambungnya.
Sesudah beredar foto-foto yang memperlihatkan kegemukannya, kata Love Hewitt, ia menjadi harus melakukan sesuatu.

"Saya betul-betul memperbaiki bagian mental saya dalam dua minggu, membuat diri saya memiliki cara berpikir yang sangat baik. Saya harus mengatasi rasa malu karena foto-foto itu," tuturnya lagi.
Sementara Love Hewit khawatir akan berat badannya di masa lalu, ia mendorong para cewek muda untuk tidak melakukan hal yang sama.

"Ketika saya bertemu cewek-cewek muda, saya mengatakan, cintai seperti apa diri anda sekarang--dan, 10 tahun lagi, ingatlah apa yang saya katakan sekarang, karena ini merupakan hadiah yang paling hebat yang bisa saya beri,"
Share this article :
 
Support : Copyright © 2012. Entertainments ID - All Rights Reserved
Privacy Policy - About - Contact Us - Disclaimer