Home » » Kanye West Liburan Bareng Kim Kardashian

Kanye West Liburan Bareng Kim Kardashian

Kanye West Liburan Bareng Kim Kardashian - Kanye West sepertinya semakin ingin membuat Kim Kardashian terkesan. Setelah terlihat jalan bareng di New York, kini Kanye mengajak Kim liburan ke pulau Karibia, St Lucia.

Rapper asal Amerika itu menghabiskan Rp 438 juta untuk liburan selama seminggu. Kanye juga menyewa koki pribadi dan mendapatkan bungalo serta lima orang penjaga pribadi.
Kanye West Liburan Bareng Kim Kardashian

"Kanye tahu Kim memang biasa menginap di tempat yang mewah. Uang bukan masalah untuk Kanye, ia hanya ingin yang terbaik dalam segalanya untuk Kim," ujar salah satu sumber seperti yang dilansir The Sun, Jumat.

Sumber tersebut juga mengungkapkan, Kanye sudah merencanakan makan malam romantis. Ia meminta koki pribadinya untuk menyajikan masakan seafood yang lezat untuk menciptakan suasana yang romantis.

Pasangan tersebut juga mendapatkan pijat pribadi. Tapi, sepertinya pelantun 'Stronger' itu tidak ingin orang lain menyentuh Kim selain dirinya.

Ini menjadi liburan pertama untuk pasangan Kanye dan Kim. Kabarnya Kim juga meminta Kanye agar mengajaknya ke Inggris untuk menyaksikan turnya dengan Jay-Z 'Watch The Throne' bulan depan.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2012. Entertainments ID - All Rights Reserved
Privacy Policy - About - Contact Us - Disclaimer