Home » » Kevin Aprilio Gandeng Sastrawan Korea

Kevin Aprilio Gandeng Sastrawan Korea

Kevin Aprilio Gandeng Sastrawan Korea untuk Princess. Kevin Aprilio Gandeng Sastrawan Korea, Pemain keyboard band Vierra, Kevin Aprilio, menggandeng seorang sastrawan Korea untuk mendukung keberadaan girlband bentukannya, Princess. Sastrawan itu akan menerjemahkan lirik lagu "Kekasihku", yang dinyanyikan oleh Princess, ke dalam bahasa Korea.
Kevin Aprilio Gandeng Sastrawan Korea
"Bahasanya full Korea, jadi hire sastrawan Korea," kata Kevin dalam acara Concerto My Music My Dance, di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.
Bila lirik "Kekasihku" sudah selesai diterjemahkan ke dalam bahasa Korea, para personel Princess harus belajar dulu melafalkannya dengan baik. "Kendalanya enggak ada, susahnya paling pelafalannya aja sih. Mereka (Princess) aja yang harus belajar," kata Kevin lagi.

Terobosan putra dari pemimpin orkestra Addie MS dan vokalis pop Memes ini tak lepas dari harapan Princess untuk bisa menembus pasar lebih luas di Indonesia dengan lirik lagu Korea. "Buat gimmick aja sih. Soalnya, sekarang memang trennya lagi ke sana. Di Indonesia juga banyak kan yang nyanyiin lagu-lagu Korea," jelas Kevin.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2012. Entertainments ID - All Rights Reserved
Privacy Policy - About - Contact Us - Disclaimer