Home » » Purie Andriani gugup ketika bernyanyi di panggung

Purie Andriani gugup ketika bernyanyi di panggung

Purie Andriani mengaku bisa lebih gugup ketika hendak bernyanyi di panggung. Purie Andriani gugup ketika bernyanyi di panggung, Purie Andriani mengaku bisa lebih gugup ketika hendak bernyanyi di panggung dibanding dengan rekan duet barunya dalam Mahadewi, Gwen Priscilla.
Purie Andriani gugup ketika bernyanyi di panggung
"Aku yang malah nervous, padahal aku yang bimbing dia (Gwen). Tanggung jawab ada di aku, tapi untung dia pintar dan terbuka. Hari pertama kedua, aku bebasin dia untuk explore," kata Purie dalam wawancara di kawasan Jakarta Barat.

Namun, Gwen mengaku, ia juga merasakan demam panggung. "Pasti ada (demam panggung), dari awal sudah bilang sama Kak Purie, tapi enggak perlu sharing (mengenai kegugupan itu) katanya, karena kalau sudah mulai nyanyi sudah hilang nervous-nya," terang Gwen.

Purie juga membimbing Gwen agar tak memiliki sikap sombong dan sikap-sikap buruk lain akibat kaget karena mendadak menjadi sorotan banyak orang. "Wajar ya. Aku pahami dia. Dia umurnya di bawah aku, dari Malang, dan baru merantau. Kalau dia lost control, aku ingatin. Dari personality-nya, enggak neko-neko. Enggak sulit ngerem, kalau sindrom muncul."
Share this article :
 
Support : Copyright © 2012. Entertainments ID - All Rights Reserved
Privacy Policy - About - Contact Us - Disclaimer